Minggu, 28 April 2013

Aku Mencintainya Karena-Mu

Memandangi wajahmu itu yang selalu aku ingin lakukan setiap saat. Bahagia rasanya melihat seseorang yang aku sayang sedang tersenyum di hadapanku. Senyuman yang sederhana tapi dapat menenangkan jiwa. Hampir setahun sudah kita menjalani hubungan yang kalau anak muda bilang "pacaran". Sama seperti pasangan lain kita juga pernah berantem tapi setelah itu baikkan lagi :)

Tidak afdol rasanya menjalani hubungan tanpa cemburu, bertengkar atau  bisa saja karena masing-masing ego yang begitu tinggi. Terlalu datar. Cemburu itu menunjukkan rasa takut kehilangan terhadap pasangan. Bertengkar menunjukkan usaha untuk saling memberitahu pada pasangan, mana yang menurut kita baik dan mana yang tidak. Dan ego menunjukkan sifat manusiawi yang tidak boleh terus-terusan kita tutup-tutupi. Kalau memang tidak suka pada suatu hal bisa langsung katakan saja, tidak usah malu apalagi sungkan. Tidak baik untuk efek kedepannya.

Terimakasih Tuhan. Urusan jodoh kuserahkan padamu-Mu. Yang terpenting sekarang aku bersyukur bisa mengenalnya sampai detik ini. Kau yang membuatku lebih hidup. Kau yang memberi warna-warni di hidupku lewat kehadirannya. Selalu jaga dia dalam peluk-Mu Ya Rob. Aku mencintainya karena-Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar